WAKIL BUPATI SOLOK GALAKKAN GOTONG ROYONG (BBGRM)

admin 31 Mar 2017, 22:20:44 WIB Aplikasi dan Telematika

Keterangan Gambar :

Arosuka, Gaya hidup masyaraat di Kabupaten Solok saat ini membuat resah Wabup Yulfadri Nurdin. Menipisnya rasa kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat menimbulkan efek acuh tak acuh yang membuat pengaruh buruk sulit untuk di bendung. Hal seperti ini harus segera kita atasi dengan semangat gotong royong, yang mengajarkan tentang persatuan dan tenggang rasa

dalam hidup bermasyarakat.

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) adalah kegiatan kerjasama dalam berbagai bidang  pembangunan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat dalam memupuk semangat kekeluargaan dan persatuan. Pemerintah berperan penting untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya, untuk itu upaya ini kita coba terapkan sebagai awal perbaikan nilai-nilai sosial. Meningkatnya peran aktif masyarakat dalam pembangunan, persatuan dan kesatuan serta dibarengi kemitraan solid dengan  Pemerintah, akan memberikan hasil maksimal dalam pencapaian Empat Pilar Pebanguna yang telah di canangkan.

Kegiatan gotong royong yang akan kita lakukan tidak hanya untuk kegiatan fisik saja tetapi juga untuk kegiatan non fisik tergantung kepada kebutuh Nagari. Pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang akan diselenggarakan selama 1 bulan. Dilaksanakan secara serentak pada 14 kecamatan yang dimulai dari tanggal 31 Maret s/d 30 April 2016.

Berita Terkait

Komentar Dari Facebook

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. tv online indonesia 28 Sep 2017, 03:59:23 WIB

    berita ini sangat bermanfaat sekali, terima kasih

Berikan komentar